Friday, 4 August 2017

Forex consultant jobs in gauteng


Konsultan TellerEnquiriesForex Untuk menciptakan pengalaman klien yang unik dengan menghadiri transaksi nasabah asing dan teller, permintaan klien perbankan memerlukan kebutuhan klien dan melihat peluang menjual silang sambil mengurangi risiko dan berkontribusi pada tujuan cabang. Managed Operational Efficiency - Mengautentikasi klien dan transaksi dengan mengikuti prosedur dan kebijakan yang relevan. Menghindari dan meminimalkan kerugian dan mematuhi peraturan dan peraturan pengendalian pertukaran bank cadangan dengan mengikuti prosedur internal yang relevan dalam melakukan semua transaksi. Mencegah risiko dan kerugian penipuan dengan merujuk kejadian di luar mandat atau prosedur otentikasi ke manajemen yang relevan. Mengurangi risiko dan memenuhi persyaratan legislatif dengan memperbarui pemeliharaan dan atau merujuk pada catatan informasi klien (misalnya persyaratan FICA). Memberikan layanan klien dan memenuhi kebutuhan klien yang teridentifikasi (misalnya kueri laporan) dengan mengikuti proses yang relevan. Transformasi dan Perubahan yang Didukung - Berkontribusi pada budaya yang kondusif bagi pencapaian tujuan transformasi dengan berpartisipasi dalam prakarsa pembangunan budaya Nedbank (misalnya Survei). Mencapai strategi bisnis (misalnya Strategi Hijau) dengan berpartisipasi dan mendukung inisiatif tanggung jawab perusahaan. Carilah kesempatan untuk memperbaiki proses dan sistem bisnis dengan mengidentifikasi dan merekomendasikan cara efektif untuk mengoperasikan dan memberi nilai tambah pada Nedbank. Bertindak sebagai Brand duta besar dengan menampilkan perilaku yang sesuai dan nilai Nedbank. Tambahkan nilai ke Nedbank dengan mendukung implementasi kebijakan dan sistem proses baru. Menyediakan Layanan Klien - Mengirimkan kebutuhan dan persyaratan klien yang teridentifikasi melalui keterlibatan klien (yaitu mengajukan pertanyaan yang relevan) mengikuti proses dan prosedur yang diperlukan dan dengan memberikan umpan balik kepada klien. Bangun dan pertahankan hubungan klien dengan terus memberi tahu klien tentang kemajuan atau tindakan yang diambil terkait permintaan aplikasi dan permintaan mereka. Mendidik dan berkomunikasi dengan klien dengan memberi tahu mereka tentang saluran swalayan alternatif yang hemat biaya dan menghemat waktu. Ciptakan hubungan internal yang sinergis melalui kerja sama dengan pemangku kepentingan internal. Prospek Penjualan Mutu yang Teridentifikasi - Mengidentifikasi prospek penjualan yang berkualitas dan memungkinkan penjualan silang (tanpa saran) melalui saran keterlibatan klien yang mengacu pada departemen tindakan yang relevan dan dengan menangkapnya pada sistem manajemen klien. Memenuhi kebutuhan informasi klien dan mempermudah pemrosesan penjualan dengan memberi tahu klien tentang rincian proses dan dokumen relevan yang diperlukan untuk produk yang diminati. Managed Self - Tetap saat ini dan tetap mengikuti persyaratan risiko dan kepatuhan Nedbank dengan membaca situs berita newsletter yang relevan dan menghadiri sesi. Menciptakan dan mengelola karir sendiri melalui bimbingan dan dukungan dari ketua tim Leader dan rekan kerja. Memahami dan merangkul Nedbank Vision and Values ​​dengan menunjukkan nilai melalui interaksi dengan tim dan pemangku kepentingan. Meningkatkan kemampuan pribadi tetap mengikuti perkembangan bidang keahlian dan pertumbuhan di masa depan dengan mengidentifikasi kursus pelatihan dan pengembangan karir untuk diri sendiri melalui masukan dan umpan balik dari manajemen. Kualifikasi Penting - NQF Level Matric Grade 12 Sertifikat Senior Nasional Kualifikasi yang Diutamakan Sertifikat: Perbankan. Diploma: Perbankan dan Bisnis Pengalaman Minimal Level Lebih disukai 6 - 12 bulan pengalaman pelayanan klien di industri keuangan atau pengalaman teller bank. Kompetensi Perilaku Membangun Loyalitas Pelanggan Pembelajaran Terapan Berkontribusi pada Kesuksesan Tim Komunikasi Mengelola Pekerjaan (termasuk Manajemen Waktu) Toleransi Stres Orientasi Kualitas Tanggal penutupan Hubungi tim Perekrutan Nedbank di 27 860 555 566Perdagangan Pertukaran Waktu Beberapa Fakta yang Berharga tentang pekerjaan pertukaran mata uang Ada sebagian besar Dari pengguna kami (24). Di sektor Keuangan yang mencari pekerjaan sebagai Devisa. Jadilah yang pertama melamar pekerjaan yang Anda minati Lokasi adalah faktor penting dalam keputusan Anda, benar Mengapa Anda perlu mengetahui bahwa Johannesburg adalah tempat, menampilkan 36 dari semua tawaran pekerjaan. Tempat penting lainnya adalah Cape Town dimana Anda bisa mendaftar ke total 31 pekerjaan dan akhirnya, alternatif lain adalah populasi Sandton dimana ada 14 kesempatan kerja. Social login JobisJob TutorialSales and Services Untuk menciptakan pengalaman klien yang unik dengan menghadiri transaksi yang berhubungan dengan pihak asing dan teller, permintaan klien perbankan memerlukan kebutuhan klien dan melihat peluang jual silang sambil mengurangi risiko dan berkontribusi pada tujuan cabang. Efisiensi Operasional 8211 Mengautentikasi klien dan transaksi dengan mengikuti prosedur dan kebijakan yang relevan. Menghindari dan meminimalkan kerugian dan mematuhi peraturan dan peraturan pengendalian pertukaran bank cadangan dengan mengikuti prosedur internal yang relevan dalam melakukan semua transaksi. Mencegah risiko dan kerugian penipuan dengan merujuk kejadian di luar mandat atau prosedur otentikasi ke manajemen yang relevan. Mengurangi risiko dan memenuhi persyaratan legislatif dengan memperbarui pemeliharaan dan / atau merujuk pada catatan informasi klien (misalnya persyaratan FICA). Memberikan layanan klien dan memenuhi kebutuhan yang diidentifikasi klien (misalnya kueri laporan) dengan mengikuti proses yang relevan. Transformasi dan Perubahan yang Didukung 8211 Berkontribusi pada budaya yang kondusif bagi pencapaian tujuan transformasi dengan berpartisipasi dalam prakarsa pembangunan budaya Nedbank (misalnya Survei). Mencapai strategi bisnis (misalnya Strategi Hijau) dengan berpartisipasi dan mendukung inisiatif tanggung jawab perusahaan. Carilah kesempatan untuk memperbaiki proses dan sistem bisnis dengan mengidentifikasi dan merekomendasikan cara efektif untuk mengoperasikan dan memberi nilai tambah pada Nedbank. Bertindak sebagai Brand duta besar dengan menampilkan perilaku yang sesuai dan nilai Nedbank. Tambahkan nilai ke Nedbank dengan mendukung implementasi kebijakan dan sistem proses baru. Menyediakan Layanan Klien 8211 Mengirimkan kebutuhan dan persyaratan klien yang teridentifikasi melalui keterlibatan klien (yaitu mengajukan pertanyaan yang relevan) mengikuti proses dan prosedur yang diperlukan dan dengan memberikan umpan balik kepada klien. Bangun dan pertahankan hubungan klien dengan terus memberi tahu klien tentang kemajuan atau tindakan yang diambil terkait permintaan aplikasi dan permintaan mereka. Mutu Penjualan Memimpin 8211 Mengidentifikasi prospek penjualan yang berkualitas dan memungkinkan penjualan silang (tanpa saran) melalui saran keterlibatan klien yang mengacu pada departemen tindakan yang relevan dan dengan menangkapnya pada sistem manajemen klien. Memenuhi kebutuhan informasi klien dan mempermudah pemrosesan penjualan dengan memberi tahu klien tentang rincian proses dan dokumen relevan yang diperlukan untuk produk yang diminati. Pastikan layanan klien dan hindari penghancuran persediaan dan biaya lama yang berkaitan dengan pencetakan ulang dan penerbitan dengan memberi tahu klien tentang ketersediaan stok tercetak yang sedang menunggu pengumpulan (misalnya buku cek dan kartu). Masing-masing target penggunaan individu dan cabang (titik sentuh) dengan menggunakan sistem perbankan terpadu (IBS). Managed Self 8211 Tetap mengikuti arus dan tetap mengikuti persyaratan risiko dan kepatuhan Nedbank dengan membaca buletin buletin yang relevan dan menghadiri sesi. Menciptakan dan mengelola karir sendiri melalui bimbingan dan dukungan dari ketua tim Leader dan rekan kerja. Memahami dan merangkul Nedbank Vision and Values ​​dengan menunjukkan nilai melalui interaksi dengan tim dan pemangku kepentingan. Meningkatkan kemampuan pribadi tetap mengikuti perkembangan bidang keahlian dan pertumbuhan di masa depan dengan mengidentifikasi kursus pelatihan dan pengembangan karir untuk diri sendiri melalui masukan dan umpan balik dari manajemen. Kualifikasi Penting 8211 NQF Level Matric Grade 12 Sertifikat Sertifikat Senior Nasional: Perbankan. Diploma: Perbankan dan Bisnis Pengalaman Minimal Level 6 8211 12 bulan pengalaman pelayanan klien di industri keuangan atau pengalaman teller bank. Membangun Kesetiaan Pelanggan Pembelajaran Terapan Berkontribusi pada Kesuksesan Tim Komunikasi Mengelola Pekerjaan (termasuk Manajemen Waktu) Orientasi Kualitas Toleransi Tegangan

No comments:

Post a Comment